COMPANY GATHERING PROGRAM


Hutan Wisata Cikole Lembang Bandung berada di kawasan Gunung Tangkuban Perahu, Lembang - Bandung merupakan salah satu lokasi wisata outbound yang banyak dipilih untuk kegiatan Gathering Outbound di daerah Lembang.Untuk menuju area Outbound Lembang ini dapat ditempuh dengan perjalan darat +/- 3,5 jam dari Jakarta dengan pilihan jalur keluar Tol Pasteur atau keluar tol Purwakarta dan lewat Jalan Cagak Subang.


Di Kawasan Outbound Lembang Bandung ini, acara outing gathering di tengah rerimbunan hutan pinus akan memberikan atmosfer baru bagi Anda yang berencana meyelenggarakan beberapa kegiatan seperti :
- Company gathering Outbound
- Employee Gathering Outbound
- Outing Outbound Kantor
- Family Gathering outbound
- Acara Perpisahaan Sekolah
- Reuni
- Arisan
- dsb

PAKET COMPANY GATHERING DI BANDUNG LEMBANG

Area Outbound di Kawasan Hutan Pinus Cikole Lembang

Aktifitas dan Fasilitas pendukung untuk keamanan dan kenyamanan  beraktiftas Outbound Lembang, Outbound di Bandung tersedia di area outbound Cikole Lembang ini :
- Lapangan Parkir (untuk mobil dan bus besar)
- Restaurant
- Area Makan dan Saung Lesehan
- Toilet Umum
- Camping Ground
- Green Open Area
- Terminal Wisata Outbound Grafika Cikole
- Wahana Outbound 'Bandung Tree Top Adventure Park' Cikole Jayagiri
- Paintball
- Offroad Landrover
- Jungle Trekking
- Security
- dsb







Outbound Program DI LEMBANG BANDUNG untuk COMPANY GATHERING :
Beberapa kemasan COMPANY GATHERING Outbound Lembang dapat kami bantu realisasikan dengan konsep dan kemasan yang disesuaikan dengan kebutuhan, muatan lokal ataupun core value dari perusahaan. Untuk kebutuhan Outbound di Bandung ini akan disesuaikan dengan karakterisitik peserta : Company, Family, Organisasi atau Pelajar.
Konsep outbound untuk Company Gathering yang kami sediakan antara lain :
- Fun Gmes Kebersamaan
- Fun Team Building Outbound Games
- Amazing Race Outbound
- Treasure Hunt Outbound
- Training Program (dengan motivator)
- Challange Outbound
- Adventure Outbound
- dsb.



Outbound dengan konsep Entertainment :
Sentuhan khusus dari kami, kegiatan OUTBOUND TRAINING anda di Lembang, Bandung kami kemas dengan sentuhan entertainment, kemasan ini dibuat agar kegiatan tercipta suasana segar, akrab antar peserta, dengan tetap mengacu pada nilai-nilai MUATAN LOKAL - CORE VALUE yang ingin disampaikan.
Penanganan kegiatan kami tidak hanya ditangani oleh seorang Master Games atau seorang Instruktur Games. Untuk peserta dengan jumlah peserta cukup besar, kepuasan seluruh peserta merupakan hal yang harus diperhatikan, memberikan konsep jumlah pemandu yang berimbang merupakan ciri khas kami. Dengan komposisi berimbang ini, seluruh peserta dapat perhatian yang sama.
Dengan meberikan unsur entertainment, terutama untuk program Gathering Outing Outbound, akan memberikan suasana segar dan semangat baru selepas kegiatan.

Selain program Fun Games Program atau Team Building Outbound, aktifitas pelengkap Company Gathering di Lembang Bandung; dapat juga dilengkapi dengan beberapa aktiftas seru lainnya seperti :
- Outbound Paintball di Cikole Grafika Lembang Bandung
- Outbound Paintball di Cikole Zone 235 Lembang Bandung
- Outbound Paintball di Kampung Legok Lembang
- Outbound Offroad Cross Country di Lembang Bandung
- Outbound Offroad Landrover Hutan Gunung Putri - Cikole di Lembang Bandung
- Outbound Rafting di Pangalengan Bandung
- Outbound Rafting di Ciwidey Bandung
- Outbound Rafting di Ciater
- Outbound Tea Walk di kebun teh Ciater Subang
- Outbound Archery Batle di Lembang Bandung
- Outbound Wisata Kampung Lembang Bandung
- dsb

PAKET MENGINAP COMPANY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG
Untuk pilihan anda, tersedia paket menarik Company Gathering dengan konsep kegiatan berikut menginap 1 malam , paket menginap 2 malam. Beberapa pilihan penginapan di Lembang Bandung tersedia beberapa type akomodasi dengan harga bervariasi. Mulai jenis penginapan Hotel, Villa, Bungalow, Resort, Barak serta Camping.
Untuk meberikan kenyamanan saat beraktifitas Company Gathering di Lembang, kami akan meberikan pelayanan Jasa EO selama kegiatan di Lembang Bandung dengan menyusun Program Acara secara sistematik dan terstruktur.

ACARA MALAM KEAKRABAN

Untuk Paket Company Gathering berikut menginap di Lembang Bandung, EO Bagus Management akan membantu menyususn acara Malam Keakraban yang diselenggarakan di Aula, Ball Room Hotel tempat menginap dengan beberapa kemasan konsep acara yang dikemas dengan beberapa pilihan acara hiburan :
- Single Keyboard / Solo Organ
- Musik Akustik
- Fullband
- Kesenian Tradisional
- MC / Host
- Dekorasi : Panggung, Backdrop, Lighting
Selain untuk membangun kebersamaan, acara malam puncak ini dapat dioptimalkan untuk acara doorprize, ulang tahun, reward, motivasi, dsb.

nfo dan Reservasi Outbound Lembang, Outbound di Bandung dan beberapa kota wisata lainnya seperti outbound Lembang, Outbound Jakarta, Outbound Bogor, Outbound Puncak, Outbound Ciwidey, Outbound Pangalengan, Outbound Garut serta kota lainnya di Indonesia untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Program Pendidikan untuk Sekolah dengan kemasan provider EO Outbound yang berpengalaman serta paket bagus, murah dan eksklusif ;  hubungi :
Be PLUS MANAGEMENT
EO, Gathering, Outing, Outbound Bandung
bagus.management@yahoo.com